After Sales Service

     
     
   Selain keunggulan kami dalam hal kualitas produk dan juga pelayanan service terbaik, kami juga menjunjung tinggi asas pelayanan purna jual (After Sales Service)dalam setiap penjualan kami kepada para pelanggan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang sangat maksimal kepada customer.

     Untuk mewujudkan layanan Pelayanan Purna Jual(After Sales Service)kepada pelanggan, Shark memiliki beberapa point yang dapat dijadikan pelayanan untuk para customer kami. Seperti :

  •  Teknisi Profesional
     Teknisi Professional kami selalu siap membantu anda dalam mewujudkan sebuah produktifitas dan kinerja terbaik dari produk-produk kami yang akan anda gunakan sehari-hari. Seperti Pemasangan (Installation), Perawatan (Treatment), Perbaikan (Maintenance) Hardware and Tools, dan juga penggantian produk kami.
Semua itu kami lakukan demi kenyamanan costumer dalam menggunakan produk kami dalam jangka panjang dan berkesinambungan.

  • Ketersediaan Spare Part
     Dalam mendukung sebuah hubungan jangka panjang dan berkesinambungan dengan dan juga untuk memberikan kemudahan dalam perbaikan ataupun perawatan berkala untuk produk-produk kami kepada para customer, kami menyediakan banyak Spare Part yang anda butuhkan dalam hal perbaikan ataupun perawatan secara berkala. Spare Part kami mudah di dapatkan dan banyak terdapat dipasaran, dengan 1 (satu) tujuan yaitu memberikan kemudahan anda para pelanggan kami sebuah kemudahan (easiness) dalam melakukan perawatan dan perbaikan produk-produk kami.

  • Mobile Service
     Selain kami memiliki teknisi-teknisi yang professional di bidangnya dan juga ketersediaan Spare Part yang kami sediakan untuk para customer, kami juga menawarkan layanan Mobile Service dalam menunjang dan memberikan pelayanan maksimal dan terbaik bagi para pelanggan kami dalam hal Pemasangan, Perbaikan, dan juga Perawatan produk kami. Anda hanya tinggal menghubungi kami via telephone di (021) 590 3411 ataupun dengan chatting dengan teknisi kami dengan menggunjungi website kami di http://www.shark.co.id maupun melalui blog ini maka teknisi-teknisi kami siap membantu anda kapanpun dan dimanapun anda berada.

  • Garansi
     Kami juga menyediakan garansi untuk produk-produk berkualitas kami agar memberikan pelanggan kami sebuah kenyamanan dan rasa aman dalam menggunakan produk-produk kami di dalam bisnis dan produktifitas industri. Semua itu kami berikan untuk kepuasan dan kenyamanan anda para pelanggan kami yang secara tidak langsung memberikan kontribusi lebih dalam memajukan dan mengembangkan bisnis rumahan atapun industri anda.

0 comments:

Posting Komentar