3S (SALES, SERVICE, dan SPARE PART)



  Dalam rangka memberikan solusi layanan dan pelayanan terbaik yang kami berikan untuk anda, kami memiliki 3solusi yang kompleks dengan kebutuhan yang anda butuhkan untuk mempermudah dan memberikan kontribusi untuk kebutuhan anda yang akan atau sudah menggunakan produk Shark kami.Yaitu:

3S (SALES, SERVICE, dan SPARE PART)

     Kami siap memberikan 3 Solusi tersebut guna memberikan nilai lebih dalam hal pelayanan dan juga kenyamanan untuk anda para customer kami.
Teknisi-teknisi kami yang sudah sangat berpengalaman dibidangnya selalu siap bersedia memberikan pelayanan untuk menunjang service excellence dan juga memberikan 3 Solusi tersebut secara berkelanjutan (continue) untuk diberikan kepada anda para pelanggan kami.

     3 (tiga) Solusi tersebut terdiri dari :
  • SALES   

     Hardware and Tools seperti Air Compressor (Otomatis/Unloading), Snow Wash, Water Pump, Gasoline Engine, Gasoline Generator, Scroll Air Compressor, Screw Air Compressor, Air Dryer, Air Filter, Booster, High Pressure, Bare Compressor, Portable Air Compressor,  Elektro Motor, Engine, Tyre Opener Otomatis (pembuka ban otomatis), Air Hose, Oil, dan juga semua Spare Part produk kami sediakan untuk anda agar memberikan kemudahan dalam membantu pekerjaan, mengembangkan dan memajukan profit bisnis anda. Kami juga memiliki dan juga menyediakan untuk anda para customer kami banyak type dan series setiap produk Hardware and Tools sesuai spesifikasi akan kebutuhan para pelanggan kami dalam menunjang kegiatan dan juga bisnisnya.

Segala kebutuhan anda dalam hal
   
     Para Sales Professional kami siap melayani, memberikan pelayanan terbaik dan juga membantu anda dengan memberikan solusi tersebut di atas akan kebutuhan Hardware and Tools dan juga memberikan penjelasan terperinci dan terpercaya dalam hal spesifikasi dan juga kelebihan produk-produk kami untuk anda memilikinya dengan mudah dan reliable.

  • SERVICE
     Selain solusi di atas, kami juga memberikan Solusi Service untuk anda, Teknisi-teknisi professional kami siap melayani para pelanggan dalam memberikan kontribusi pelayanan Service Excellence kepada pelanggan. kami selalu siap melakukan perbaikan maupun perawatan Hardware and Tools produk kami secara berkala kepada para customen KAPAN PUN dan DIMANA PUN pelanggan berada.

     Service yang kami berikan akan membantu anda dalam hal pemasangan instalasi, perbaikan Hardware and Tools yang bermasalah dan juga melakukan perawatan berkala secara umum maupun secara kontrak. ada hanya tinggal menghubungi kami melalui telpon maupun melalui website kami di http://www.shark.co.id untuk melakukan service dan teknisi kami pun akan datang ke tempat anda On Time. karena bagi kami, pelanggan adalah prioritas utama bagi pengembangan dan kemajuan perusahaan kami kedepannya.

  • SPARE PART
     Hardware and Tools untuk kemudahan dan kemajuan bisnis yang anda miliki, kami juga menyediakan Spare Part dari produk-produk Hardware and Tools kami dengan tujuan menunjang dan memberi kemudahan dalam perawatan dan juga perbaikan secara berkala dan produktifitas dalam jangka panjang untuk membantu pengembangan dan juga kemajuan bisnis anda ataupun kebutuhan pelanggan kami.
Selain menyediakan

 

0 comments:

Posting Komentar